Ribuan Orang Jadi Korban Penipuan CPNS 2015

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Ribuan Orang Jadi Korban Penipuan CPNS 2015. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Ribuan Orang Jadi Korban Penipuan CPNS 2015 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Ribuan Orang Jadi Korban Penipuan CPNS 2015

CPNS 2015. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengakui adanya kelemahan sistem yang mengakibatkan maraknya modus penipuan penerimaan CPNS 2015 dengan imbalan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

korban penipuan cpns 2015

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi, menginstruksikan Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Moechgiyarto untuk mengusut tuntas kasus penipuan CPNS 2015 yang dialami ribuan tenaga honorer kategori dua di sejumlah daerah di wilayah tersebut.

"Saya sudah menghubungi Kapolda Jawa Barat untuk menginstruksikan seluruh jajaran Polsek mengusut tuntas para operator lapangan yang mengkoordinir calon korban sebagai calo cpns, dan ungkap siapa otak pelaku di belakangnya, prioritas utama para pelaku koordinator harus mengembalikan uang yang ditipunya," kata Yuddy. Yuddy yang sedang mengunjungi Kebon Raya Bogor mengatakan, kasus yang terjadi di wilayah Jawa Barat adalah tindak pidana kejahatan penipuan cpns, yang telah merugikan dan melukai hati masyarakat yang telah ditipunya. Banyak korban cpns yang mengalami kerugian puluhan bahkan sampai ratusan juta.

"Coba bayangkan korbannya ada 2.000 orang, misalnya satu orang menyerahkan Rp 50 juta, dikali seribu saja. Bisa Rp 50 miliar penipu itu mendapatkan uang," kata Yuddy. Dia menegaskan, bahwa Kemenpan-RB yang bertangung jawab dalam pengadaan penerimaan CPNS 2015 telah memoratorium pegawai, dan belum ada mengangkat satu orang pun pegawai di cpns tahun 2015 ini. Oleh karena itu, lanjut Yuddy, jika ada yang mengiming-imingi diterima dalam penerimaan CPNS 2015 dan pengangkatan cpns 2015.

Bagi Anda yang ingin mendaftar cpns 2015 di panselnas pada formasi kedinasan atau akan mengikuti tes cpns 2016 online nantinya, Sebaiknya Anda persiapkan mulai sekarang secara maksimal sebelum melakukan pendaftaran cpns 2016 online dengan banyak belajar dengan mengikuti latihan soal soal cpns yang bisa Anda dapatkan di website cpnsonline.com atau soalcasn.com atau website lainnya yang berkaitan materi kisi kisi soal cpns dan contoh simulasi cat cpns 2016-2017 sehingga nantinya dapat Lulus murni dalam seleksi penerimaan cpns online. Atau, Para Pengunjung juga dapat mengklik  judul postingan di bawah ini yang berkaitan informasi penerimaan cpns 2015, cpns 2016 dan cpns 2017:

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Ribuan Orang Jadi Korban Penipuan CPNS 2015. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Ribuan Orang Jadi Korban Penipuan CPNS 2015 atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Ribuan Orang Jadi Korban Penipuan CPNS 2015 "

Poskan Komentar