Pengumuman Resmi Seleksi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2017

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pengumuman Resmi Seleksi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2017. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pengumuman Resmi Seleksi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2017 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pengumuman Resmi Seleksi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2017

CPNS 2017. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemenpupera RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum dan perumahan rakyat. Dahulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bernama "Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah" (1999-2000) dan "Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah" (2000-2004).

cpns 2017 pekerjaan umum

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kemenpupera dipimpin oleh seorang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Basuki Hadimuljono. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

erdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 51 Tahun 2017 Tanggal 31 AgU9tUS 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2017, maka Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Paaca Sarjana (S.2) dan Sarjana (S.1)/Diploma Empat (D.4), serta Diploma Tiga (D.3), baik pria maupun wanita, untuk mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang akan ditempatkan di Unit-unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan rincian sebagai berikut :

a. Kualifikasi Pendidikan dan Jumlah Formasi adalah :

  • S.2 : 26 orang
  • S.1/D.4 : 875 orang
  • D.3 : 99 orang

b. Periode pendaftaran dibuka tanggal 11 September s.d. 25 September 2017 secara online melalui website

  • https://sscn.bkn.go.id untuk mendapatkan akun pendaftaran secara nasional; dan
  • https://cpns.pu.go.id. untuk melakukan pendaftaran Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

c. Formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum, persyaratan khusus, dan keterangan lainnya dapat dilihat pada lampiran pengumuman dibawah ini.

d. Seluruh proses seleksi pengadaan CPNS tidak dipungut biaya.

Link Download:

Klik ini  Download Pengumuman Lengkap cpns Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 2017 

Klik ini Contoh soal ujian skd dan skb Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pengumuman Resmi Seleksi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2017"

Posting Komentar