Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honorer K2 Berharap Ada Pengecualian Pengangkatan Honorer pada CPNS 2015

honorer k2 mengharapkan pengangkatan cpns 2015CPNS.INFO. Setelah diKeluarnya surat pemberitahuan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) bernomor: B/2163/M.PAN/06/2015 tentang Penundaan CPNS 2015 membuat ratusan ribu honorer kategori dua (K2) galau. Mereka was-was harapan diangkat CPNS bakal buyar.

“Terus terang saja banyak honorer K2 yang galau karena berpikir tidak akan diangkat CPNS,” kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih , Senin (6/7).

Dia menyebutkan, meski MenPAN-RB menyatakan pengangkatan honorer K2 dimulai pada penerimaan cpns 2016, namun mereka masih berharap ada kebijakan khusus berupa pengeculian sama seperti pada jalur kedinasan. Yaitu mengisi kuota honorer K2 yang kosong sebesar 30 ribu.

“Kalau tidak bisa 30 ribu dan hanya separohnya tidak apa-apa. Yang penting tahun ini ada yang diangkat biar tahun depan sudah jelas pengangkatan bertahapnya,” terang Titi.
Dia pesimis bila pengangkatannya mulai tahun anggaran penerimaan cpns 2016 karena bisa saja tertunda-tunda lagi dengan berbagai alasan yang terkesan dibuat buat pada cpns 2016.

“Apa sudah dijamin PP-nya selesai tahun depan. Kan bisa saja molor lagi. Kami tetap berharap, ada honorer K2 yang diangkat tahun ini biarpun jumlahnya tidak sampai 30 ribu,” tandasnya.

Posting Komentar untuk "Honorer K2 Berharap Ada Pengecualian Pengangkatan Honorer pada CPNS 2015"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online