INFORMASI PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan cat cpns 2018
Silahkan klik link ini: PENDAFTARAN


Rekrutmen CPNS 2017 Masih Direncanakan

CPNS 2017. Hingga saat ini, Pemerintah Pusat masih melakukan moratorium penerimaan CPNS. Bahkan, untuk tahun cpns 2017 mendatang, penerimaan CPNS 2017 masih samar-samar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Banjarbaru, Firdaus Hazairin mengungkapkan formasi CPNS 2017 untuk Banjarbaru masih belum ada. “Belum ada kepastian. Soalnya masih moratorium,” bebernya.

kemenkes-diminta-batalkan-pengumuman-

Meski demikian, penerimaan CPNS 2017 hanya untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. “Untuk pendidik hanya untuk guru garis depan yang mengajar di pelosok. Karena Banjarbaru tidak ada pelosok, untuk guru pun tidak ada,” katanya.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan, juga belum ada informasi. Meski demikian, lanjutnya, untuk kesehatan RS Idaman bakal melakukan rekrutmen pada tahun depan sebanyak 200 orang. Angka tersebut termasuk untuk pegawai yang sudah bekerja di sana.

“Yang melakukan rekrutmen dari Badan Layanan Umum Daerah. Jadi pelaksanaannya langsung rumah sakit,” bebernya.

 

Bahkan untuk 80 TKS (Tenaga Kerja Sementara) yang ada di rumah sakit bakal diseleksi ulang. “Itulah konsekuensinya, bisa saja mereka yang menjadi TKS gagal dalam seleksi. Mereka yang diseleksi bakal menjadi tenaga kontrak BLUD,” katanya.

Tak hanya itu, Firdaus juga menampik mengenai rumor yang menyatakan jika PTT atau kontrak yang sudah bekerja selama empat tahun bakal menjadi pegawai. “Belum ada informasi soal itu. Jadi itu han ya rumor,” pungkasnya. (http://fajar.co.id/)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekrutmen CPNS 2017 Masih Direncanakan"

Posting Komentar