Pemkab Bulungan Dapat Sinyal Formasi Penerimaan CPNS 2016

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pemkab Bulungan Dapat Sinyal Formasi Penerimaan CPNS 2016. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pemkab Bulungan Dapat Sinyal Formasi Penerimaan CPNS 2016 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pemkab Bulungan Dapat Sinyal Formasi Penerimaan CPNS 2016
cpns 2016. Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan sinyal baik untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan terkait penantian kepastian dikabulkannya usulan 1.400 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) cpns 2016. Hal itu dikatakan Asisten III Bidang Administrasi, Setkab Bulungan Kornelius El Baar.
cpns 2016_thumb[1]
“Kemungkinan ada untuk CPNS kita, karena kita sudah mendapat sinyal dari KemenPAN-RB, tapi kita belum bisa memastikan berapa formasi yang akan disetujui,” jelasnya kepada media ini beberapa hari lalu.
Dikatakannya, satu sinyal yang diberikan Kementrian pimpinan Yuddy Chrisnandi tersebut tidak lepas dari kunjungannya ke Kaltara beberapa pekan lalu.
Bukan hanya itu, dengan terbentuknya ibu kota Provinsi Kaltara, tidak menutup kemungkinan jumlah pegawai Bulungan juga akan berkurang, sehingga terjadi mutasi pegawai dari kabupaten ke provinsi.
“Banyak pegawai kita yang dialihkan ke provinsi, mungkin hampir 300-an orang, sementara untuk guru saja itu ada 400 orang, ini juga yang membuat kita sangat membutuhkan pegawai,” tuturnya.
“Mudahan saja ini bisa berhasil, karena kalau tidak salah, itu ada sekitar 100 lebih yang akan diakomodir oleh KemenPAN-RB,” lanjutnya.
Penggabungan instansi di kabupaten ke provinsi membuat Pemkab Bulungan kekurangan pegawai sekira lebih kurang 300 orang. Untuk itu, tahun ini pihaknya akan terus menggalakkan penerimaan CPNS. Selain itu, diakui Kornelis, pihaknya juga telah membuat Analisis Beban Kerja (ABK), dan Analisis Jabatan (Anjab).
“Mudahan saja seleksi CPNS ini bisa secepatnya, karena dengan adanya CPNS ini juga bisa menutupi kekurangan pegawai di Ibu Kota Kaltara,” tandasnya (*/erv/asa)
SP:
http://bulungan.prokal.co/read/news/2507-horeee-pemkab-dapat-sinyal-dari-menpan-rb-soal-formasi-penerimaan-cpns-2016.html








PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pemkab Bulungan Dapat Sinyal Formasi Penerimaan CPNS 2016"

Posting Komentar