Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menpan RB Jamin Seleksi CPNS 2016 Tak Ada KKN

CPNS 2016. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi, menjamin pelaksanaan seleksi CPNS 2016 ke depan bersih dan bebas KKN.
cpns 2016
“Dengan menggunakan sistem CAT CPNS, seleksi CPNS akan berlangsung transparan dan objektif. Kami jamin tidak ada KKN, tidak ada bayar-bayaran,” ujar Yuddy saat berdiskusi dengan para peserta simulasiComputer Asissted Test (CAT CPNS) pada ajang Job Fair dalam rangka Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Alumni UNPAD di Kampus UNPAD Jatinangor.
Ia mengatakan di era pemerintahan Presiden Jokowi tidak ada yang bisa masuk menjadi CPNS dengan cara titip. “Dulu ada istilah titipan pejabat, sekarang tidak ada lagi. Kalau ada yang mengatakan bisa titip, hohong itu,” sergah Yuddy seperti dilansir di situs resmi Menpan.go.id.

Terkait pelaksanaan Reuni Akbar dan Mubes Alumni UNPAD, Yuddy  menyampaikan harapannya agar momentum ini dimanfaatkan para alumni untuk membangun kebersamaan.
“Mari kita saling menguatkan, saling bersinergi untuk mensejajarkan UNPAD dengan perguruan tinggi lain, bahkan melampauinya. Semua komponen, baik rektorat, dosen, mahasiswa maupun alumni harus ngahiji,” tegas Yuddy.
SP:
http://m.solopos.com/2016/04/19/cpns-2016-menpan-rb-jamin-seleksi-cpns-tak-ada-kkn-712059?mobile_switch=mobile





Posting Komentar untuk "Menpan RB Jamin Seleksi CPNS 2016 Tak Ada KKN"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online