BKD Pelalawan Telah Usulkan Formasi CPNS 2015 seluruh bidang pendidikan, kesehatan, teknik dan lainnya

BKD Pelalawan kemungkinan besar akan membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS 2015). Menyusul adanya informasi dari Kementrian Pemberdayaan Apartur Negara (Kemenpan).
cpns-logo"Menpan meminta seluruh daerah untuk mengirimkan formasi CPNS tahun ini. Artinya ada peluang lowongan kembali dibuka," kata Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada Tribun, Minggu (28/6/2015).
Diterangkannya, persiapan penerimaan CPNS 2015 itu sebenarnya telah bergulir sejak sebulan yang lalu. Pemerintah Provinsi Riau telah mengirimkan formasinya, tetapi kabupaten kota belum seluruhnya menyerahkan.
Pasalnya, sepanjang pekan lalu ada kerusakan sistem pada website Kemenpan. Sehingga pendaftaran formasi secara on line tidak berhasil dilakukan. Namun hari ini, server kementrian akan diperbaiki dan posting formasi cpns sudah dapat dilaksanakan.
Tahun cpns 2015 ini, lanjut Andi, formasi yang diusulkan sebanyak 1.100 kuota sama seperta tahun cpns 2014 lalu. Dari seribuan formasi itu mencakup seluruh bidang mulai dari formasi pendidikan, formasi kesehatan, teknik, dan formasi cpns lainnya.

SUMBER:
http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/06/29/bkd-pelalawan-usulkan-formasi-1100-cpns-2015

Posting Komentar untuk "BKD Pelalawan Telah Usulkan Formasi CPNS 2015 seluruh bidang pendidikan, kesehatan, teknik dan lainnya"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online