Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan CPNS 2016 Kementerian Keuangan dari Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN)

CPNS 2016. Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2016, dengan ini mengumumkan sebagai berikut:
  • Panitia Pusat Rekrutmen CPNS di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2016 akan melakukan seleksi terhadap Lulusan Program Diploma III dan Diploma I Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) Tahun 2016 untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II sesuai kebutuhan melalui Tes Kompetensi Dasar (TKD),
  • Jadwal Pelaksanaan TKD, Pemberkasan, dan Orientasi bagi Lulusan Program Diploma III dan Diploma I PKN STAN Tahun 2016 adalah sebagai berikut:

Untuk pelaksanaan TES TKD akan dilaksanakan di Kampus PKN STAN dan 11 Balai Diklat Keuangan (BDK) dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Peserta TKD adalah Lulusan Program Diploma III dan Diploma I PKN STAN Tahun 2016;
  2. Wajib melakukan Pendaftaran Online melalui laman http://rekrutmenstan.kemenkeu.go.id;
  3. Bagi Lulusan Program Diploma I, pada saat melakukan Pendaftaran Online wajib memilih kota untuk pelaksanaan TKD sesuai dengan kuota yang tersedia. Apabila kuota pada kota pilihan sudah penuh/tidak tersedia, pelaksanaan TKD bagi yang bersangkutan akan dilaksanakan di lokasi pendidikannya.
Nama Peserta Ujian, Jadwal Pelaksanaan, dan Lokasi TKD akan  diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2016 melalui laman (website) http://rekrutmenstan.kemenkeu.go.id;
Pada saat pelaksanaan TKD, peserta harus menunjukkan:
  • Kartu Mahasiswa PKN STAN;
  • Kartu Identitas (KTP/SIM) Asli yang masih berlaku.
Perlu diketahui, bahwa seluruh biaya (biaya transportasi dan akomodasi) terkait pelaksanaan TKD ini ditanggung oleh masing-masing peserta. Keputusan  Panitia  Pusat  Rekrutmen  CPNS  (dari  Lulusan  PKN  STAN)  di  Lingkungan Kementerian  Keuangan Tahun Anggaran 2016 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Sumber : http://rekrutmenstan.kemenkeu.go.id/

Posting Komentar untuk "Penerimaan CPNS 2016 Kementerian Keuangan dari Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN)"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online