Bidan PTT Siap Gelar Aksi Demo Terbesar

CPNS 2016. Ribuan bidan desa PTT bakal melakukan aksi demo besar-besaran lagi untuk memperjuangkan status sebagai CPNS.  Bahkan aksinya diklaim sebagai  ‎demo terbesar sepanjang sejarah perjuangan para bidan yang tergabung dalam Forum Bidan Desa (Forbides) PTT (Pusat) Indonesia.

Bidan PTT Siap Gelar Aksi Demo Terbesar

“‎Bila ada pihak-pihak yang mencoba menghalang-halangi perjuangan bidan desa PTT untuk mendapatkan hak kepastian kerja, maka Forbides dan Konfederasi KASBI menyatakan perang,” tegas Ketum Forbides PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari kepada JPNN, Sabtu (17/9).
Bagi Forbides, lanjutnya, pihak-pihak yang menghalangi perjuangan bidan desa PTT sama saja melanggengkan politik landang pungli semakin menggurita dalam rekrutmen CPNS.
Saat ini menurut Lilik, Forbides PTT (Pusat) dan Konfederasi  KASBI tengah  menyiapkan aksi nasional bidan desa yang lebih besar lagi untuk menjemput hak kepastian kerja bidan desa di seluruh Indonesia.
“Gelombang massa bidan desa PTT akan mendatangi kembali KemenPAN-RB, Kemenkes RI, dan Istana Negara. Ini akan menjadi demo terbesar sepanjang aksi nasional bidan desa PTT,  untuk kesekian kalinya, demi mengawal hak kepastian kerja,” tegasnya.
Lilik menambahkan,‎ pengumuman CPNS tidak bisa ditunda-tunda lagi, harus dalam satu sampai dua minggu ke depan. “Dan tidak bisa diundur lagi lebih dari bulan ini,” tandasnya. (esy/jpnn)

Posting Komentar untuk "Bidan PTT Siap Gelar Aksi Demo Terbesar"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online