Dokter PTT Tolak Tes CPNS

CPNS 2016. Seleksi menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) tahun 2016 bagi tenaga kesehatan yang berstatus sebagai pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ternyata kurang diminati.
Buktinya, dari 135 PTT Kemenkes yang ada, sebanyak 4 orang diantara memilih tidak ikut mendaftar. Mereka adalah PTT dokter umum di Benteng.
dokter ptt cpns
Pendaftaran CPNS khusus PTT Kemenkes telah dilaksanakan pada minggu pertama bulan Juni lalu, yakni 1-7 Juni secara online. Setelah pendaftaran ditutup, diketahui sebanyak 4 orang dokter umum tidak mendaftar,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Benteng, H Dahril Mukminin SKM, ditemui BE, Jumat (17/6) kemarin.
Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Benteng ini menambahkan, dengan tidak mendaftarnya 4 dokter PTT itu, maka hanyak 131 PTT Kemenkes  yang berpeluang lulus menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).
Rinciannya, 3 orang dokter gigi, 2 orang dokter umum dan 126 orang bidan desa (bides).
Sebab itu, ia meminta agar seluruh PTT yang sudah mendaftar itu segera mempersiapkan diri untuk mengikti tes.
“Setelah mendaftarkan diri seca online, pikah Kemenkes tentu akan melakukan verifikasi terhadap berkas dan data yang PTT telah kirimkan. Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, barulah mereka berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya, yakni seleksi tertulis,” terangnya.
Dahril ini menuturkan, kendati gerbong perekrutan telah dimulai, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan berapa kuota yang nantinya akan diterima.
“Sampai saat ini kuota untuk Kabupaten Benteng belum kita terima. Yang jelas, kuota ini akan diketahui sebelum pelaksaan tes. Tes sendiri akan dilakukan dengan menggunakan sistem cat cpns dan terpusat di tingkat Provinsi Bengkulu,” tandasnya
http://bengkuluekspress.com/dokter-ptt-tolak-tes-cpns/









Posting Komentar untuk "Dokter PTT Tolak Tes CPNS"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online