Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT

CPNS 2016. Setelah tahun 2015 Pemkab Rejang Lebong tidak melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), maka pada tahun 2016 ini direncanakan Pemkab Rejang Lebong kembali akan membuka penerimaan CPNS.

Hanya saja menurut pelaksana tugas (Plt) Sekda Rejang Lebong, Ir Zulkarnain MT penerimaan CPNS 2016 ini difokuskan kepada tenaga kesehatan. Yang akan direkrut adalah tenga dokter dan bidang khususnya yang saat ini sudah mengabdi di Rejang Lebong sebagai pegawai tidak tetap (PTT).

cpns rejong lebong

Bahkan menurut Zulkarnain, beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Dinas Kesehatan beberapa waktu lalu telah mendapat undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Pemanggilan tersebut guna membahas penerimaan CPNS di Rejang Lebong pada tahun 2016 ini.

“Meskipun sudah dipanggil pihak Menpan, namun kita belum bisa memastikan apakah kita benar-benar mendapat kuota penerimaan CPNS ini atau tidak,” jelas Zulkarnain.

Hal tersebut, dikarenakan hingga saat ini Zulkarnain mengaku pihaknya masih menunggu intruksi dari pemerintah pusat. Lebih lanjut Zulkarnain menjelaskan, berdasarkan informasi yang mereka terima setiap Kabupaten di Indonesia akan mendapat kuota sebanyak 75 orang tenaga kesehatan khususnya bidan dan dokter

“Meskipun kuota yang diberikan akan disesuaikan dengan kebutuhan setiap daerahnya, namun berdasarkan informasi yang kita terima setiap kabupaten rata-rata akan mendapat kuota 70 hingga 75 orang untuk bidan dan dokter PTT,” tambah Zulkarnain.

Hanya saja, menurut Zulkarnain, informasi tersebut belum pasti, baik dari kuota maupun penerimaan cpns sendiri. Namun ia berharap penerimaan CPNS tahun ini bisa dilaksanakan untuk mengisi kekosongan PNS yang ada karena sudah banyak PNS di Rejang Lebong yang pensiun. (bengkuluekspress.com/)

Posting Komentar untuk "Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online