Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PemProv Riau telah mengusulkan sebanyak 2.000 CPNS Tahun 2016

CPNS 2016. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) belum mengeluarkan jadwal penerimaan CPNS 2016. Belum juga diumumkan formasi cpns 2016 apa saja yang dibutuhkan.
Namun, Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Riau telah mengusulkan sebanyak 2.000 CPNS 2016 kepada KemenPAN-RB.
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Riau, Asrizal mengatakan, hingga saat ini kementerian yang dipimpin Yuddy Crisnandi itu belum memberikan jawaban terkait usulan itu.
"Kami telah usulkan sebanyak 2 ribu CPNS 2016, tetapi dari 2 ribu CPNS 2016 tersebut yang paling dibutuhkan adalah tenaga kesehatan sebanyak 700 orang yang akan ditempatkan di RSUD Arifin Achmad, RS Petala Bumi dan RSJ Tampan dan selebihnya tenaga teknis dalam rangka penguatan SKPD yang ada,” terangnya kemarin.
Hingga saat ini, BKPPD Riau masih menunggu dari Menpan-RB apakah usulan tersebut diterima atau tidak. “Kami belum bisa pastikan, semua tergantung Menpan-RB," ujar Asrizal.(jpnn)
SP:
http://www.jpnn.com/read/2016/03/15/363428/%E2%80%8ESudah-Usulkan-2-Ribu-Lowongan-CPNS-


1 komentar untuk "PemProv Riau telah mengusulkan sebanyak 2.000 CPNS Tahun 2016"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online