BKD Kota Malang ajukan penambahan Formasi 2285 CPNS 2016

CPNS 2016. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, mengajukan penambahan sebanyak 2.285 Formasi CPNS 2016 ke pemerintah pusat. Alasannya banyak pegawai PNS yang masuk masa pensiun, bahkan meninggal dunia.

CPNS-2016

Pengajuan itu diakui Kepala BKD Kota Malang, Subkhan, Selasa (19/1/2016). Dia menjelaskan kebutuhan yang mencapai ribuan CPNS itu karena adanya moratorium PNS dari kementerian tahun 2015 lalu. Alasannya, karena banyak yang pensiun dan meninggal dunia.

Makanya, kata dia, kebutuhan CPNS 2016 di lingkungan Pemkot Malang sangat banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. “Terutama untuk tenaga pendidikan dan kesehatan,” katanya.

Menurut dia, data di BKD menyebutkan bila PNS didominasi guru, perawat dan dokter. Itu mencapai 60 persen.

Untuk bidang kesehatan, kata dia, kekurangan sebanyak 249 PNS. Sedangkan saat ini masih terpenuhi 184 orang.

Untuk posisi lain yang dinilai masih kurang adalah administrasi fungsional ahli tingkat pertama, dan jabatan fungsional terampil tingkat pelaksana pemula serta pelaksana.

Karena itu, dia berharap rekrutmen CPNS 2016 tahun ini bisa segera dibuka. Sehingga pelayanan pada masyarakat bisa maksimal.

Posting Komentar untuk "BKD Kota Malang ajukan penambahan Formasi 2285 CPNS 2016"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online