BKD Dumai Telah Sediakan Dana Seleksi Penerimaan CPNS 2016

cpns 2016. Meski belum dipastikan mendapat kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini, namun Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Dumai tetap menganggarkan dana penerimaan CPNS 2016.
cpns dumai 2016
Hal itu disampaikan oleh Kepala BKD Dumai, Sepranef Syamsir Selasa (26/1/2015). Dijelaskannya, Pemko Dumai melalui BKD sudah mengusulkan formasi penerimaan CPNS 2016 sebanyak 663 orang ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB). 
"Kita berharap usulan itu diterima karena kita masih kekurangan sekitar 1000 orang pegawai," ujarnya.
Terkait besaran anggaran yang diajukan, Sepranef mengatakan bahwa BKD mengusulkan anggaran sekitar Rp 700 juta untuk persiapan penerimaan CPNS 2016
"Dana tersebut akan diusulkan di APBD Perubahan 2016. Sehingga kalau usulan penerimaan CPNS diterima kita sudah punya anggaran untuk rekrut CPNS. Dan anggaran tersebut akan digunakan untuk proses penerimaan, seleksi hingga tes dan lainnya," sebutnya.
"Persyaratan seperti analisis kebutuhan pegawai, proyeksi kebutuhan PNS lima tahun kedepan hingga analisa beban kerja pegawai sudah kita sampaikan ke Pemerintah Pusat melalui Kemenpan-RB," tambahnya.





Posting Komentar untuk "BKD Dumai Telah Sediakan Dana Seleksi Penerimaan CPNS 2016"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online