CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS

CAT CPNS. Penggunaan‎ Computer Assisted Test (CAT) BKN membuat seluruh warga Negara Indonesia memiliki peluang untuk menjadi CPNS. Menurut Karo Humas BKN Tumpak Hutabarat, sistem itu bisa menepis anggapan banyak orang bahwa masyarakat harus menyediakan uang besar untuk menjadi PNS.

CAT CPNS BKN

“Profesi PNS beberapa tahun ini menjadi profesi idaman banyak orang, sehingga perlu kewaspadaan akan banyaknya penipuan berkedok penerimaan CPNS,” kata Tumpak di Jakarta.

Dia menambahkan, banyak kasus yang datang ke Humas BKN. Di antaranya ialah tentang SK dan NIP palsu. Rekrutmen dengan menggunakan CAT BKN juga menutup anggapan PNS hanya bisa diisi orang berduit atau anak pejabat. Tumpak memberi bukti objektivitas CAT BKN atas seleksi CPNS di Solo.

“Sekalipun anak seorang pejabat yang juga tinggal di Solo, jika tidak bisa memenuhi standar nilai minimal meski hanya beberapa poin, maka tetap saja gagal menjadi CPNS,” terang Tumpak

Bagi yang ingin mencoba simulasi cat cpns, silahkan klik ini Simulasi CAT CPNS

1 komentar untuk "CAT CPNS BKN Bukti Transparansi Seleksi CPNS"

  1. Memang TKD lumayan objektif, namun TKB tetap saja bodong.

    BalasHapus

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online