Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usulan 260 CPNS Pemprov Belum Disetujui Menteri

Usulan calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT hingga saat ini belum disetujui oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Frans Salem kepada wartawan di Ruang Kerjanya.
Dikatakannya, sebelumnya pemprov telah mengusulkan sebanyak 260an formasi namun kemudian Menpan-RB menetapkan kuota sebanyak 144 formasi sehingga perlu dilakukan penyesuaian.

“Memang harus ada persetujuan Menpan-RB meski yang kita usulkan itu berupa penyesuaian sesuai penetapan menpan,” jelasnya.

Menurut Sekda Frans, persetujuan Menpan-RB diperkirakan akan diperoleh sekitar minggu kedua bulan Agustus 2014 mendatang. Dan setelah ada persetujuan menteri baru akan dilakukan pengumuman pendaftaran CPNS. Dia mengakui bahwa system seleksi CPNS tahun ini sudah dipastikan menggunakan system Computer Assissted Test (CAT).  

“Kita akan kerjasama dengan perguruan tinggi (di Kupang,red) yang punya komputer sesuai standar,” ungkapnya.*

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Usulan 260 CPNS Pemprov Belum Disetujui Menteri"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online