INFORMASI PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan cat cpns 2018
Silahkan klik link ini: PENDAFTARAN


Formasi CPNS Belum Jelas

Sekitar Ferbruari 2014, Pemkab Tanjaabbar telah mengusulkan formasi CPNS untuk jalur umum setelah menerima CPNS dari K2 beberapa waktu silam, pengusulan yang mana direncanakan untuk tahun ini akan ada penerimaan CPNS. Tak tanggung-tanggung usulan dari Pemkab  Sebanyak 5.435 orang karena minimnya tenaga pegawai negeri di Tanjabbar.

Namun, hingga saat ini Pemkab Tanjab Barat. Belum bisa memastikan jadwal pelaksanaan dan jumlah pasti formasi yang akan diterima. Hal tersebut disampaikan Kepala BKD Kabupaten Tanjabbar, Zulkifli, kita lihat di beberapa pemberitaan dimedia yang menyebutkan pada bulan Mei atau Juni, namun pihaknya belum bisa memastikan kapan akan dilakukan penerimaan CPNS. “Sampai sekarang kami belum mendapatkan informasi dari BKN atau dari Menpan. Makanya saya belum berani katakan kapan,” ujarnya

Beberapa formasi pihaknya membenarkan telah ada. Hanya saja berapa banyak yang akan diterima untuk 1 formasi. Belum diketahui secara pasti. “Kami kan ajukan mulai dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan, hukum dan formasi teknis lainnya,” jelasnya.

Untuk tempatnya sendiri menurut kepala BKD ini belum bisa dipastikan, ataukah di Palembang atau dimana. Hanya saja menurutnnya ini harus diteliti dan dikaji kembali oleh orang Menpan maupun BKN.

“Bisa saja di Jambi, di STIEKOM Jambi. Karena setahu saya pada waktu itu rencana ini ada dibahas dengan BKD Provinsi. Perlunya pengkajian ini ditujukan untuk melihat standarisasi. Apakah layak atau tidaknya. Dan ini ada yang menilai, bukan kami. Kalau kepastian ini sudah ditetapkan, maka pelaksanaannya bakal dibagi dalam beberapa shift (gelombang). Masalahnya komputer yang disana hanya ada 240 unit. Jadi tidak mungkin cukup. Kami bisa gelar 4 atau lima kali dalam 1 hari guna penyesuaian,” tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi CPNS Belum Jelas"

Posting Komentar