64 Berkas CPNS K-2 Bermasalah di Kaltim

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul 64 Berkas CPNS K-2 Bermasalah di Kaltim. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan 64 Berkas CPNS K-2 Bermasalah di Kaltim belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

64 Berkas CPNS K-2 Bermasalah di Kaltim

 Tercatat, ada 64 berkas calon pegawai negeri sipil (CPNS) kategori  dua (K-2) untuk Pemkot Samarinda, diduga kuat bermasalah. Ombudsman yang menerima pengaduan telah melaporkan hal itu kepada Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang, kemarin (4/4). Masdari, asisten Bidang Pengawasan Ombudsman Kaltim menyebut, laporan tersebut didapat dari Forum Pemerhati Pembela Kebenaran. Dari penelusuran atau investigasi ke sejumlah sekolah, laporan tersebut nyaris semuanya benar. “Dari laporan tersebut, 80 persen data dari pelapor dinyatakan benar. Memang ada berkas yang sengaja dimanipulasi,” paparnya.
“Ada yang memalsukan tanda tangan, stempel, manipulasi surat keputusan (SK) honor serta absensi. Kami sebut itu pelanggaran administrasi,” sambung Masdari.  “Ranah kami hanya mengusulkan, investigator, menyampaikan nama bersangkutan (yang bermasalah, Red.) serta tudingan dari pelapor,” lanjut dia. Masdari menambahkan, sejauh ini pihaknya masih dalam proses pemeriksaan peserta yang dianggap mencurigakan. Dalam waktu dekat, giliran pihak sekolah yang akan dimintai keterangan. “Ada rencana memanggil kepala sekolah yang bersangkutan,” lanjutnya. 

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "64 Berkas CPNS K-2 Bermasalah di Kaltim"

Posting Komentar