Inilah Bantahan Anggota DPRD Ciamis Soal Tudingan Penipuan CPNS

Anggota DPRD Ciamis berinisial K yang dilaporkan oleh Dd ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Ciamis, saat dikonfirmasi HR Selasa (11/02/2014) melalui SMS (pesan pendek) telepon selularnya, membantah tuduhan bahwa dirinya telah melakukan penipuan terkait CPNS terhadap Dd.

Dia mengaku, tidak pernah menerima atau meminta uang dengan bentuk apapun kepada Dd, termasuk berjanji akan memperjuangkan anaknya menjadi PNS. “Saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan. Karena hal itu di luar kewenangan saya sebagai Anggota DPRD,” tegasnya.

Dia juga menegaskan bahwa dirinya adalah korban fitnah dengan munculnya laporan yang dilayangkan kepada BK DPRD. “Laporan itu sudah masuk pencemaran nama baik, termasuk adanya pemalsuan tanda tangan dan tulisan saya pada kuitansi,” ujarnya.

Dia pun meminta HR untuk bertemu sekaligus memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut. “Saya perlu klarifikasi sebagai bentuk hak jawab. Ditambah saya akan melakukan somasi atas pemberitaan tersebut,” tegasnya.

Posting Komentar untuk "Inilah Bantahan Anggota DPRD Ciamis Soal Tudingan Penipuan CPNS"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online