Dua Caleg di Semarang Mundur karena Lulus Tes CPNS 2014

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Dua Caleg di Semarang Mundur karena Lulus Tes CPNS 2014. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Dua Caleg di Semarang Mundur karena Lulus Tes CPNS 2014 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Dua Caleg di Semarang Mundur karena Lulus Tes CPNS 2014

Idealnya, seseorang maju  sebagai calon anggota legislatif (caleg), karena memiliki itikad baik untuk memperjuangkan aspirasi warga. Tapi, kekinian, menjadi caleg justru tampak seperti satu peluang untuk mendapat pekerjaan demi kepentingan pribadi.  Karenanya, ketika ada tawaran pekerjaan lain yang lebih pasti, caleg berani mengundurkan diri meski konsekuensinya adalah menyakiti perasaan calon konstituennya.

Setidaknya, itu seperti yang dilakukan dua calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Mereka resmi mengundurkan diri, lantaran dinyatakan lulus tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari tenaga honorer kategori 2 (K2). Kedua caleg itu ialah Nona Muanifah, dari Partai Demokrat Dapil 3, dan Ena Khikmawati, caleg Partai Golongan Karya Dapil 4. Surat pengunduran diri kedua caleg yang sehari-hari bekerja sebagai guru honorer tersebut, sudah disampaikan ke KPU Kabupaten Semarang.

Ketua KPU Kabupaten Semarang Guntur Suhawan menjelaskan, surat pengunduran diri kedua caleg yang diterima sebagai CPNS tersebut telah dikirimkan ke KPU oleh parpol masing-masing.”Partai Demokrat dan Partai Golkar sudah mengirimkan surat pengunduran diri calegnya,” ungkap Guntur, Senin (10/03/2014).

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Dua Caleg di Semarang Mundur karena Lulus Tes CPNS 2014"

Posting Komentar