Dua Caleg di Semarang Mundur karena Lulus Tes CPNS 2014

Idealnya, seseorang maju  sebagai calon anggota legislatif (caleg), karena memiliki itikad baik untuk memperjuangkan aspirasi warga. Tapi, kekinian, menjadi caleg justru tampak seperti satu peluang untuk mendapat pekerjaan demi kepentingan pribadi.  Karenanya, ketika ada tawaran pekerjaan lain yang lebih pasti, caleg berani mengundurkan diri meski konsekuensinya adalah menyakiti perasaan calon konstituennya.

Setidaknya, itu seperti yang dilakukan dua calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Mereka resmi mengundurkan diri, lantaran dinyatakan lulus tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari tenaga honorer kategori 2 (K2). Kedua caleg itu ialah Nona Muanifah, dari Partai Demokrat Dapil 3, dan Ena Khikmawati, caleg Partai Golongan Karya Dapil 4. Surat pengunduran diri kedua caleg yang sehari-hari bekerja sebagai guru honorer tersebut, sudah disampaikan ke KPU Kabupaten Semarang.

Ketua KPU Kabupaten Semarang Guntur Suhawan menjelaskan, surat pengunduran diri kedua caleg yang diterima sebagai CPNS tersebut telah dikirimkan ke KPU oleh parpol masing-masing.”Partai Demokrat dan Partai Golkar sudah mengirimkan surat pengunduran diri calegnya,” ungkap Guntur, Senin (10/03/2014).

Posting Komentar untuk "Dua Caleg di Semarang Mundur karena Lulus Tes CPNS 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online