Anda Mau Bertahan di Daftar K2, Bayar Dulu Rp 85 Juta

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Anda Mau Bertahan di Daftar K2, Bayar Dulu Rp 85 Juta. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Anda Mau Bertahan di Daftar K2, Bayar Dulu Rp 85 Juta belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Anda Mau Bertahan di Daftar K2, Bayar Dulu Rp 85 Juta

Anda Mau Bertahan di Daftar K2, Bayar Dulu Rp 85 Juta.

Forum honorer kategori dua (K2) Kabupaten Blitar mengungkapkan penyimpangan penerimaan tenaga honorer di daerah tersebut. Katanya, bagi honorer K2 yang tidak mau bayar upeti minimal Rp 85 juta per orang, jangan berharap masuk daftar alias langsung dianulir.

“Kami ini yang jadi korban. Saya sakit hati sekali. Saya sudah mengabdi sejak 1997 dan diangkat oleh Kanwil Dikbud malah tidak lulus karena saya ogah kasih uang ke broker Rp 85 juta,” kata Koordinator Forum Honorer K2 Blitar Hariyati kepada JPNN di Media Center Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Dia menyebut, beberapa rekannya malah dimintakan di atas Rp 100 juta untuk meluluskan namanya. Para broker itu berada di lingkaran orang dalam pemda. “Brokernya beda-beda, tergantung siapa atasannya. Yang jelas atasannya ya orang-orang pemda itu,” ucapnya.

Bagi yang bayarannya sedikit, lanjut perempuan berjilbab ini, namanya justru tidak lulus. Sedangkan yang bayarannya besar, namanya lulus.

“Itu honorer bodong yang lulus di Kabupaten Blitar karena bayar semua. Kami punya buktinya, makanya ini akan kami laporkan ke Bareskrim Mabes Polri untuk ditindaklanjuti,” tandasnya.

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Anda Mau Bertahan di Daftar K2, Bayar Dulu Rp 85 Juta"

Posting Komentar