Gubernur Babel Ngotot Ingin Ada Penerimaan CPNS 2016

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Gubernur Babel Ngotot Ingin Ada Penerimaan CPNS 2016. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Gubernur Babel Ngotot Ingin Ada Penerimaan CPNS 2016 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Gubernur Babel Ngotot Ingin Ada Penerimaan CPNS 2016
Penerimaan CPNS 2016. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitug temui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) agar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih ada penerimaan calon pegawai negeri Sipil (CPNS). Karena provinsi kepulauan Babel masih membutruhkan personil untuk mengisi kekosongan di pemerintahan.
Hal tersebut disampaikan Gubernur Babel H Rustam Effendi kepada jemaah Masjid Al Muhajirin Pelaben Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Kamis (Jumat (19/2/2016).
Baca juga: Formasi Resmi Penerimaan CPNS 2016 sebanyak 71.436 orang
"Sekitar satu setengah bulan lalu, ada bertemu Menpan, dan saya ngotot di Babel masih ada penerimaan CPNS," jelas Rustam.
Alasan lain menurut Rustam, Provinsi Kepulauan Babel yang merupakan daerah pemekaran dan masih membutuhkan pegawai.
Baca juga: Materi Resmi Soal CPNS 2016 Menggunakan Sistem CAT
Sumber:
http://bangka.tribunnews.com/2016/02/20/video-gubernur-babel-ngoto-ingin-ada-penerimaan-cpns



Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Gubernur Babel Ngotot Ingin Ada Penerimaan CPNS 2016. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Gubernur Babel Ngotot Ingin Ada Penerimaan CPNS 2016 atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Gubernur Babel Ngotot Ingin Ada Penerimaan CPNS 2016 "

Poskan Komentar