Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Honorer K2 Diangkat Jadi CPNS 2016 - 2019

CPNS Honorer. Akhirnya Honorer kategori dua (K2) bisa bernapas lega. Pasalnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memutuskan mengangkat seluruh honorer K2 sebanyak 439.965 orang mulai tahun cpns 2016, cpns 2017, cpns 2018 dan cpns 2019.

honorer k2

Di hadapan Komisi II DPR,  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memutuskan mengangkat seluruh honorer K2 sebanyak 439.965 orang.

"Setelah kami berhitung dan mempertimbangkan dampak positif dan negatifnya, kami putuskan untuk mengangkat ‎seluruh honorer K2," kata Yuddy pada rapat kerja Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Yuddy bahkan menambah lebih dari jumlah honorer K2. Jika hanya tercatat 439.965, ia membulatkan menjadi 400 ribu orang.

‎"Kami sudah memikirkan matang-matang dan berhitung, untuk mengangkat 440 ribu honorer K2. Tidak ada lagi yang menjadi PPPK, tapi seluruhnya CPNS," katanya.

Namun, proses pengangkatan cpns honorer k2 ini tidak dilakukan secara serentak melainkan bertahap. Pengangkatan dimulai tahun cpns 2016, , cpns 2018 dan tahun cpns 2019.
Sumber:
http://www.cpnsasn.com/honorer-k2-diangkat-jadi-cpns-mulai-2016-2019/

7 komentar untuk "Semua Honorer K2 Diangkat Jadi CPNS 2016 - 2019"

  1. trus nasib e yang gak masuk kategori k2 piye kie para penguasa...
    padahal klu d lapangan beban pekerjaan lebih berat...
    masa qt d suruh tes online melawan mereka yg beruang????

    BalasHapus
  2. Kapan sy di angkat menjadi pegawai pa menteri sy sudah 11 tahun pengabdi pa kantor urusan agama KUA Kec. Tirawuta kab. Kolaka timur yg potensi sy selaku penyuluh dan operator SIMKAH

    BalasHapus
  3. Info ini masih menyesatkan. .. Seharusnya biar tidak jadi angin surga. .. Beri link lasung ke kenendikbud sekalugus juklak juknisnya .... Harapan untuk diangkat jadi cpns adalah harapan terbesar bagi k2 yang sudah lama tersakiti

    BalasHapus
  4. Trimaksih smua pihak terkait yg mndukung para honorer k2 diangkat jd cpns, wlaupun bertahap nmon nfas lega mndengar brita ini..

    BalasHapus
  5. Benarkah???????????????pengalaman dulu,,,ada berita semua pegawai Honorer mau diangkat bertahap waktu P SBY, kenapa yg di Departemen Keuangan sampai sekarang ga di angkat?????? sampai sy di keluarkan dr Departemen Keuangan 2010....Apakah, ini cuma ingin meloloskan pegawai yg di pusat dan berduit saja????

    BalasHapus
  6. ya kita berharap juga ikut diangkat menjadi cpns seperti halnya k2,amiiiiiiiin

    BalasHapus
  7. Saya harap bukan hanya honorer K2 yang diangkat menjadi CPNS.
    Kami honorer yang ketinggalan informasi ini juga pingin diangkat sebagai CPNS._

    BalasHapus

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online