Pemkab Garut Dapat Kuota 300 CPNS, Ajukan Penambahan

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pemkab Garut Dapat Kuota 300 CPNS, Ajukan Penambahan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pemkab Garut Dapat Kuota 300 CPNS, Ajukan Penambahan belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pemkab Garut Dapat Kuota 300 CPNS, Ajukan Penambahan

CPNS 2018 - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Jawa Barat (Jabar), mendapat kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 300 orang pada tahun 2018. Prioritasnya untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

"Informasi awal kuota Garut untuk 300 orang yang diprioritaskan bagi tenaga pendidik dan kesehatan," kata Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman di Garut, Jabar, Minggu (1/7).

cpns garut

Jumlah yang diberikan Pemerintah Pusat untuk Pemkab Garut, lanjut Helmi, hanya sebanyak 300 orang. Pemkab Garut sendiri membutuhkan penambahan 1.000 orang PNS. "Pemda sudah mengajukan lagi tambahan yang jumlahnya sekitar seribuan," katanya.

Helmi menyampaikan, alasan usulan penambahan kuota itu karena di Pemkab Garut banyak PNS yang memasuki pensiun pada 2018, bahkan di tahun sebelumnya di berbagai bidang.

Menurutnya, kuota CPNS 2018 yang diprioritaskan untuk pendidik dan kesehatan itu sudah pasti tidak akan memenuhi kebutuhan tenaga bidang lainnya.

"Tiga ratusan untuk tenaga pendidik dan kesehatan itu jelas tidak mencukupi, karena yang pensiun bukan guru saja, tapi banyak bidang lainnya," kata Helmi.

Orang nomor satu di Pemkab Garut ini menambahkan, pihaknya masih menunggu keputusan dikabulkan atau tidaknya tambahan kuota CPNS 2018 untuk Garut oleh pemerintah pusat.

Rencana tahap seleksi CPNS, kata dia, akan dilakukan Juli 2018 dengan batasan usia pendaftar maksimal 35 tahun. "Bagi yang usianya di atas 35 tahun tidak bisa ikut seleksi," katanya dilansir Antara.

SUMBER:
https://www.gatra.com/rubrik/nasional/pemerintahan-daerah/329709-Pemkab-Garut-Dapat-Kuota-300-CPNS-Ajukan-Penambahan

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pemkab Garut Dapat Kuota 300 CPNS, Ajukan Penambahan"

Posting Komentar