Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Kelulusan Administrasi CPNS Calon Hakim 2017 Mahkamah Agung

cpns mahkamah agung. Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Calon Hakim Instansi Mahkamah Agung Tahun 2017 merupakan informasi yang ditunggu bagi para pelamar.

Setelah melewati tahap pertama dalam seleksi penerimaan CPNS Mahkamah Agung 2017 yaitu pendaftaran tentu saja para pelamar banyak yang merasa galau.


cpns-mahkamah-agung-2017

Jumlah pelamar yang masuk di CPNS Mahkamah Agung 2017 ini, membuat para pelamar semakin memiliki tanda tanya besar, apakah lamaran mereka termasuk yang lolos dalam seleksi administrasi.

Tentu saja dengan banyaknya pelamar yang mencapai 1 juta lebih pendaftar, membuat persaingan semakin ketat. Karena bisa jadi satu formasi diperebutkan oleh banyak orang, pada akhirnya jumlah formasi yang ada diperebutkan oleh banyak pelamar.

Silahkan download Pengumuman kelulusan Administrasi peserta seleksi calon hakim Mahkamah Agung 2017  di link bawah ini:

List Nama Peserta Lulus Administrasi Calon Hakim Mahkamah Agung

 

Bagi yang dinyatakan lulus administrasi, Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2017. Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2017 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2017.
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE

Posting Komentar untuk "Pengumuman Kelulusan Administrasi CPNS Calon Hakim 2017 Mahkamah Agung"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online