Masih Ada Waktu Untuk Daftar CPNS 2017 !

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Masih Ada Waktu Untuk Daftar CPNS 2017 !. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Masih Ada Waktu Untuk Daftar CPNS 2017 ! belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Masih Ada Waktu Untuk Daftar CPNS 2017 !

Pendaftaran CPNS 2017. Pendaftaran secara online calon Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia untuk kualifikasi pendidikan Diploma III (D3) dan juga SLTA ataupun sederajat.

Verifikasi berkas lamaran oleh panitia daerah ini akan berakhir pada  hari Sabtu 26 Agustus 2017 tepat pada pukul 24.00 WIB. Sementara itu untuk kualifikasi pendidikan dokter spesialis, dokter dan sarjana atau S1 ini masih hingga hari Kamis 31 Agustus 2017 dan verifikasi berkasnya dilakukan oleh panitia.
ilustrasi-tes-CPNS 2017
Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat, selaku Ketua Panitia daerah (Panda) Kalimantan Selatan pada hari Senin 21 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Enam hari lagi pendaftaran cpns online untuk kulifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat akan ditutup, kepada para putera-puteri yang akan mendaftarkan diri untuk segera melakukan pengisian secara online, dan yang perlu diperhatikan dalam pengisian data diri harus lengkap serta memilih formasi jabatan yang diinginkan”.
Kepala Divisi Admin, Kepala Bagian Program dan Pelaporan yakni Andi Basmal telah mengatakan bahwa agar menjadi perhatian, kepada para peserta dengan kualifikasi pendidikan Diploma III (D3) dan SLTA atau sederajat yang sudah mendaftarkan secara online.
Andi Basmal mengatakan “Agar melengkapi berkas dengan membuat surat lamaran beserta pernyataannya sesuai dengan format yang di download dari situs resminya dan jangan merubah seperti mengurangi ataupun menambahkan format surat yang ada namun hanya mengisi kolom yang disediakan”.
Selain itu panitia daerah tidak akan menerima berkas lamaran tanpa melalui PO BOX resmi dan juga ada berkas yang diantar secara langsung maka tidak akan diterima.
Sementara itu hingga hari Senin 21 Agustus 2017 ini pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS yang diterima oleh Badan Kepegawaian Negara ini sudah mencapai angka keseluruhan sebanyak 810.305 orang.
Dari jumlah yang sudah didapatkan tersebut, pendaftar yang telah memasukkan lamarannya di Kemenkumham sebanyak 786.089 orang dan juga di Mahkamah Agung sebanyak 24.216 pelamar.


PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Masih Ada Waktu Untuk Daftar CPNS 2017 !"

Posting Komentar