Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CPNS.INFO: Proses Penetapan NIP PTT kemenkes Tunggu Usul Masuk Instansi Daerah Pengusul

CPNS 2017, Proses pengangkatan Tenaga Kesehatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) saat ini sedang menunggu usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) oleh instansi daerah ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pernyataan itu disampaikan Deputi Mutasi Bidang Kepegawaian BKN Aris Windiyanto saat Rapat Koordinasi antara BKN dan Kemenkes dalam rangka percepatan proses usul administrasi PTT Kemenkes, Jumat (24/2/2017) di Park Lane Hotel, Jakarta.

Proses Penetapan NIP PTT kemenkes Tunggu Usul Masuk Instansi Daerah Pengusul

Untuk itu, Aris melanjutkan, cepat atau tidaknya penetapan NIP yang dilakukan oleh BKN tergantung pada pengusulan yang disampaikan oleh instansi daerah masing-masing. “Apabila instansi daerah sudah mengajukan usulan, BKN akan melakukan proses verifikasi dan validasi berkas yang menjadi bagian dari proses penetapan NIP,” pungkas Aris. Hasil verval akan menentukan PTT Kemenkes dapat ditetapkan NIP nya atau tidak.

Sumber: http://www.bkn.go.id/berita/proses-penetapan-nip-ptt-kemenkes-tunggu-usul-masuk-instansi-daerah-pengusul

Posting Komentar untuk "CPNS.INFO: Proses Penetapan NIP PTT kemenkes Tunggu Usul Masuk Instansi Daerah Pengusul"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online