Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menteri PANRB: Buka Penerimaan CPNS 2016 dalam Waktu Dekat

Penerimaan CPNS 2016.  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur memastikan segera mengumumkan pembukaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam waktu dekat. Penerimaan CPNS 2016 ini ditujukan untuk pelamar jalur umum.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pengumuman cpns nya. Kalau sudah matang, pasti saya umumkan," tegas Asman saat ditemui di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

penerimaan seleksi cpns 2016

Ketika dikonfirmasi lebih jauh mengenai waktu pengumuman cpns dan kuota penerimaan CPNS jalur pelamar umum yang dibuka, Asman masih merahasiakannya. Dengan alasan pemerintah sedang menghitung kebutuhannya.

"Pokoknya jangan minggu ini, nanti tunggu proses selesai. Karena sekarang saya lagi menghitung kebutuhan CPNS, yang pensiun, jadi belum diputuskan. Tunggu saja, kalau saya ngomong malah jadi janji, yang penting nanti data saja," terangnya.

Terkait belum diumumkannya penerimaan CPNS, Asman sekaligus mengingatkan jika kabar seluruh penerimaan cpns rekrutmen jalur umum yang beredar saat ini adalah tidak benar.
"Itu hoax, tidak benar, saya sudah bantah. Yang tetap buka penerimaan cpns itu untuk tenaga di bidang pendidikan, seperti guru, kesehatan," pungkasnya.(Fik/Nrm)
Sumber:


Posting Komentar untuk "Menteri PANRB: Buka Penerimaan CPNS 2016 dalam Waktu Dekat"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online