Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kementerian ESDM Membuka 800 Formasi cpns 2014

esdm
Kementerian ESDM Membuka 800 Formasi cpns 2014.
Kementerian ESDM diberitakan akan membuka Lowongan sebanyak 800 formasi pada rekrutmen tahun 2014 ini. Formasi CPNS di Kementerian ESDM dari berbagai jurusan. Untuk Waktu pendaftaran akan diumumkan menurut jadwal penerimaan nasional yakni 20 Agustus – 03 September 2014.

Kementerian ESDM akan membuka 800 formasi. Adapun formasi yang dibutuhkan dalam Lowongan CPNS di Kementerian ESDM 2014 adalah lulusan S-1 teknik perminyakan, pertambangan, metalurgi, elektro arus kuat, geologi, kimia, hubungan internasional, ekonomi akuntansi , industri dan ilmu hukum, administrasi negara/publik, ilmu komunikasi, dan kearsipan.

penerimaan CPNS di Kementerian ESDM akan dibuka bersamaan (Serempak) dengan pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS Nasional tahun 2014, tepatnya pada 20 Agustus – 03 September 2014.

Pendaftaran CPNS Kementerian ESDM akan dilaksanakan secara online melalui website panselnas.menpan.go.id. Untuk mendaftar, para calon pelamar diminta untuk mengunjungi dan melakukan pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id sekitar tanggal 20 Agustus – 3 September 2014.

Calon pelamar diharapkan mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting, seperti scan ijazah dan transkrip nilai, scan ktp, scan pas foto dan alamat email.

Pemerintah rencananya akan membuka lowongan CPNS 2014 untuk 100.000 formasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Dari jumah itu sedikitnya 65.000 untuk CPNS sedangkan sisanya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian PAN RB Suwardi mengingatkan agar masyarakat dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum mendaftar sebagai CPNS. Mulai sekarang sudah menyicil scan-scan dokumen seperti ijazah dan lainnya.

Posting Komentar untuk "Kementerian ESDM Membuka 800 Formasi cpns 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online