Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jokowi-JK Tingkatkan Kesejahteraan Aparatur Negara

Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla, Tjahjo Kumolo menyatakan Jokowi-JK akan meningkatkan kesejahteraan aparatur negara. “Kekuatan kita bertumpu pada profesionalitas. Oleh karena itu, kesejahteraan menjadi kunci dan harus ditingkatkan,” katanya saat memberikan pembekalan dan pencerahan kepada tim pemenangan di Pekanbaru, Rabu.

Ia mengatakan, Jokowi-JK akan meningkatkan kesejahteraan lauk pauk untuk anggota TNI yang mengamankan kedaulatan Indonesia. Kepolisian, lanjutnya, akan ditingkatkan jumlah asramanya serta mendapatkan kartu sehat.

Selanjutnya, untuk menjaga pemerintahan yang berwibawa dan efektif serta efisien, Jokowi akan meningkatkan tunjangan para pegawai negeri sipil (PNS).

“Kalau soal PNS, tentu guru masuk didalamnya. Baik itu guru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan maupun Kementerian Agama juga akan ditingkatkan kesejahteraannya,” sebutnya.

Ditambahkannya, peningkatan kesejahteraan tersebut juga diberlakukan kepada aparatur negara di bidang kesehatan. Mulai dari perawat, bidan, sampai dokter akan diperhatikan dan sedang disusun perencanaannya.

“Ada yang mengeluh pekerja kesehatan tidak diperhatikan. Saya katakan, itu salah besar,” kata Tjahjo yang juga Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan.

Lebih lanjut disampaikannya peningkatan kesejahteraan itu akan terus berkembang sampai dengan pekerja di sektor swasta dan elemen buruh. Kepada semuanya diminta untuk membaca visi dan misi Jokowi-JK yang di dalamnya jelas mendukung meningkatnya kesejahteraan.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Jokowi-JK Tingkatkan Kesejahteraan Aparatur Negara"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online