Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pendaftaran Lowongan CPNS 2014 Via Online Internet

Cara mendaftar lowongan CPNS 2014 via online internet harus dipelajari oleh setiap orang yang ingin menguti tes CPNS. Perubahan cara pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan secara online memang memberi banyak kemudahan bagi para pendaftarnya.

Hanya saja hal itu tetap menjadi tanda tanya, khususnya bagi kalangan masyarakat yang belum familiar dalam menggunakan internet. Berikut cara pendaftaran lowongan CPNS 2014 via online internet.

Pertama kunjungi situs resmi penerimaan CPNS 2014 di http://panselnas.menpan.go.id. Pelamar selanjutnya memasukkan NIK yang ada di KTP masing-masing. Kemudian mereka juga perlu mengisi form lain seperti nama lengkap, email, dan instansi yang akan dilamar.

Setelah pelamar selesai melakukan pendaftaran, selanjutnya akan mendapatkan username dan password. Username & password itu akan digunakan untuk membuka portal pendaftaran online di SSCN BKN di masing-masing instansi.

Dikabarkan akan ada 40.000 lowongan PNS tahun ini dengan 25.000 di antaranya adalah lowongan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun saat ini situs tersebut belum aktif karena memang baru akan dibuka pada akhir Agustus mendatang.

Hanya saja para pengunjung akan dialihkan ke halaman demo untuk berlatih melakukan pendaftaran secara online. Bagi yang belum terbiasa melakukan registrasi secara online via internet, disarankan untuk melakukan latihan pendaftaran di sana sehingga nantinya saat sudah mendaftar yang sebenarnya tidak ada masalah.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Cara Pendaftaran Lowongan CPNS 2014 Via Online Internet"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online