Soal Pemalsuan Data CPNS K2, Bupati Ciamis Belum Terima Laporan

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, menyatakan belum menerima laporan hasil verifikasi 22 tenaga honorer yang diduga memanipulasi data persyaratan dalam tes CPNS Kategori 2. Padahal, langkah untuk menindaklajuti hal itu sudah bergulir selama hampir lebih dari satu bulan.

Iing, Jum’at (9/5/2014), menyangkal sudah menerima laporan tersebut. Menurut Iing, tim verifikator, yang melibatkan bagian hukum dan organisasi, Inspektorat, serta Badan Kepegawaian belum memberikan secara resmi laporannya.

“Saya belum tahu. Laporan resmi dari tim yang melakukan verifikasi belum ada,” ucapnya.

Namun kabarnya, kata Iing, tim verifikasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap 22 orang CPNS K2 secara door to door. Sesuai dengan batas waktu yang dijanjikan, seharusnya tim verifikasi sudah mendapatkan dan melaporkan hasil.

Iing menghimbau tim verifikasi segera menyelesaikan tahapan pemeriksaan, dan segera melaporkan hasilnya.

Sementara itu, Kabid Mutasi dan Kepegawaian BKDD Kabupaten Ciamis, Drs. Ahmad Yani, ketika dikonfirmasi HR melalui telepon selulernya, Selasa (13/5/2014), menjelaskan, verifikasi yang dilakukan tim belum membuahkan hasil. Karenanya, pihaknya belum memberikan laporan kepada Bupati Ciamis.

“Prosesnya belum final. Kasusnya masih didalami. Waktu penyelesaiannya pun belum bisa dipastikan,” pungkasnya.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Soal Pemalsuan Data CPNS K2, Bupati Ciamis Belum Terima Laporan"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online