Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Janjikan Kenaikan Gaji dengan Perkuat Pengawasan

Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menjanjikan kenaikan gaji bagi para aparatur negara. Kenaikan ini dibarengi dengan peningkatan kinerja dan peningkatan pengawasan.

“Gaji aparatur perlu ditingkatkan karena mereka ini orang-orang yang mengambil kebijakan dan juga menjalankan kebijakan,” kata Sekertaris pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, di Rumah Polinia, Jakarta, Selasa 10 Juni 2014.

Minimnya penghasilan akan membuat aparatur negara cendrung mencari penghasilan tambahan.

“Gaji tidak cukup bisa cenderung mencari uang dari yang lain. Termasuk juga korupsi,” katanya.

Fadli menambahakan peningkatan remunerasi juga dianggap penting, namun yang lebih lebih penting bagaimana para aparatur negara meningkatkan produktivitas kinerja.

“Jadi jangan naik gaji tapi kinerja tidak ada, itu berbahaya,” jelasnya.

Karena itu, tim pemenangan Prabowo-Hatta telah menyiapkan sistem pengawasan sebagai alat ukur peningkatan kinerja. Selain itu tim ini juga sudah menyiapkan strategi untuk pengawasan keuangan hingga tidak terjadi kebocoran.

“Dana Bansos yang harusnya sampai pada masyarakat harus sampai ke masyarakat. Jangan sampai dikorupsi. korupsi harus diberantas secara bertahap,” kata dia.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Prabowo Janjikan Kenaikan Gaji dengan Perkuat Pengawasan"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online