Prabowo Janjikan Kenaikan Gaji dengan Perkuat Pengawasan

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Prabowo Janjikan Kenaikan Gaji dengan Perkuat Pengawasan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Prabowo Janjikan Kenaikan Gaji dengan Perkuat Pengawasan belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Prabowo Janjikan Kenaikan Gaji dengan Perkuat Pengawasan

Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menjanjikan kenaikan gaji bagi para aparatur negara. Kenaikan ini dibarengi dengan peningkatan kinerja dan peningkatan pengawasan.

“Gaji aparatur perlu ditingkatkan karena mereka ini orang-orang yang mengambil kebijakan dan juga menjalankan kebijakan,” kata Sekertaris pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, di Rumah Polinia, Jakarta, Selasa 10 Juni 2014.

Minimnya penghasilan akan membuat aparatur negara cendrung mencari penghasilan tambahan.

“Gaji tidak cukup bisa cenderung mencari uang dari yang lain. Termasuk juga korupsi,” katanya.

Fadli menambahakan peningkatan remunerasi juga dianggap penting, namun yang lebih lebih penting bagaimana para aparatur negara meningkatkan produktivitas kinerja.

“Jadi jangan naik gaji tapi kinerja tidak ada, itu berbahaya,” jelasnya.

Karena itu, tim pemenangan Prabowo-Hatta telah menyiapkan sistem pengawasan sebagai alat ukur peningkatan kinerja. Selain itu tim ini juga sudah menyiapkan strategi untuk pengawasan keuangan hingga tidak terjadi kebocoran.

“Dana Bansos yang harusnya sampai pada masyarakat harus sampai ke masyarakat. Jangan sampai dikorupsi. korupsi harus diberantas secara bertahap,” kata dia.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Prabowo Janjikan Kenaikan Gaji dengan Perkuat Pengawasan"

Posting Komentar