Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemprov Tunggu Surat Resmi tentang Jatah Formasi CPNS 2014

Pemerintah Provinsi Riau merespon positif kebijakan Pemerintah Pusat yang memberikan kesempatan daerah melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hanya saja, sampai saat ini belum ada surat resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait usulan formasi yang disampaikan ke daerah.

“Kita juga masih menunggu informasi resminya. Sampai saat ini memang belum kita terima,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, M Guntur kepada Riau Pos (Grup JPNN), Kamis (19/6) di Pekanbaru.
Kendati demikian, Mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau itu mengaku sudah mendapat informasi lisan dari Pemerintah Pusat. Namun, untuk kepastiannya tentu menunggu surat resmi, sebagai jawaban dan persetujuan terhadap usulan formasi CPNS yang telah diajukan beberapa waktu lalu.

“Ya saya fikir untuk pengajuan perekrutan CPNS memang diakomodir pusat, tapi untuk jumlah formasinya yang belum dapat dipastikan. Bisa saja seperti formasi yang kita ajukan atau bisa saja berkurang,” ulas Mantan Plt Kepala Biro Humas Setdaprov Riau itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi tidak menerima usulan formasi CPNS 141 pemerintah daerah. Rinciannya, enam instansi provinsi, 106 kabupaten dan 29 instansi kota. Sementara Provinsi Riau termasuk yang diakomodir oleh Pemerintah Pusat.
Untuk formasi CPNS 2014, Pemerintah Provinsi Riau mengusulkan 1.100 formasi. Usulan tersebut terdiri dari 19 formasi untuk tenaga pendidikan, 489 tenaga kesehatan dan 592 untuk teknis.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Pemprov Tunggu Surat Resmi tentang Jatah Formasi CPNS 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online