Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemkot Solo Bidik Rekrut 100 Posisi CPNS 2014

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo membidik tambahan 100 calon pegawai negeri negeri (CPNS) dalam seleksi CPNS, Juli mendatang.

Hingga kini, Pemkot masih kekurangan 1.000-an PNS yang sebagian merupakan tenaga teknis.

Kasubid Dokumentasi dan Pengelolaan Data Pegawai BKD Solo, Lisino Soares, mengatakan Pemkot masih butuh banyak pegawai untuk menambal kekurangan di bidang teknis, kesehatan maupun tenaga pendidikan.

Dari analisis beban kepegawaian (ABK) tahun ini, Pemkot setidaknya masih butuh suntikan 1.000-an PNS. Saat ini abdi negara di Kota Bengawan tercatat 9.300 orang.

“Kebutuhan formasi tersebut sudah kami ajukan ke pemerintah pusat, Februari lalu. Jadi memang masih banyak kekurangan,” ujarnya saat ditemui wartawan di Balai Kota, Selasa (10/6/2014).

Menurut Lisino, tambahan 35 PNS dalam rekrutmen CPNS September lalu tak berdampak signifikan bagi pemerataan kerja pegawai.

Sebab selain jumlahnya sedikit, seluruh PNS baru merupakan tenaga guru. Lisino mengatakan kebutuhan pegawai Pemkot kini cenderung mengarah ke tenaga teknis.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

Posting Komentar untuk "Pemkot Solo Bidik Rekrut 100 Posisi CPNS 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online