Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang

Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur tenaga honorer kategori  2 (K2) untuk Kota Jayapura bakal segera diumumkan mengingat usulan Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura soal penambahan kuota yang diterima oleh Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sudah diakomodir  oleh KemenPAN-RB.
Menurut Wali Kota Jayapura, Drs. Benhur Tommy Mano, MM  mengatakan, dari 1419 yang mengikuti seleksi K2, yang diterima adalah 883 orang, tapi setelah dirinya bertemu langsung dengan Menteri PAN-RB Azwar Abubakar untuk meminta menambah kuota  K2 yang lulus akhirnya disetujui menteri sendiri setelah mengkaji hal tersebut dengan berbagai pertimbangan.
“Ini merupakan angin segar bagi mereka yang telah mengikuti tes K2 karena dari 883 orang yang diterima bakal bertambah hingga 1000 orang, tapi kita tidak tahu apakah tambahan itu untuk orang Port Numbay atau tidak karena penyerahan resmi nanti  berbarengan dengan kabupaten/kota lainnya. Menteri akan menyerahkan kepada gubernur lalau diserahkan lagi kepada bupati/wali kota se-Provinsi Papua,”ungkapnya kepada wartawan di Grand Abe Hotel, Sabtu (7/6).
Menurutnya,  usulan CPNS melalui K2 ini sudah diperjuangkan dari Tahun 2005 dan ketika dirinya menjabat Wali Kota Jayapura, pihaknya tetap mendorong usulan tersebut dan akhirnya membuahkan hasil dengan terakomodirnya usulan Pemkot tersebut.
”Untuk hasil yang diterima nanti kami berharap semua pihak dapat menerimanya karena Pemkot Jayapura telah berupaya keras untuk mengakomodir hal itu,”imbuh Wali Kota Tommy Mano.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Honorer K2 Pemkot Jayapura yang Lulus sebanyak 1000 Orang"

Posting Komentar