Formasi CPNS 2014, BKD Pelalawan Masih Lakukan Pematangan

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, sampai saat ini belum usulkan jumlah formasi untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014. BKD Pelalawan mengaku masih menggodok formasi tersebut untuk diajukan ke BKD Provinsi Riau.  “Kita sudah melapor kepada Pak Bupati, dan sudah disetujui untuk formasi itu,”terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Rabu (14/5/2014).

Dikatakan Andi, untuk mengajukan jumlah formasi CPNS 2014, pihaknya harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan BKD Provinsi yang dalam hal ini bertindak selaku koordinator. “Untuk jumlah, tentu perlu koordinasi dengan BKD Provinsi dulu. Jadi saat ini kita sudah menggodok formasi itu untuk diajukan ke Provinsi dan Kemenpan,”katanya.

Diakui Andi, terkait untuk pengajuan formasi CPNS 2014, pihaknya hanya dalam posisi menunggu petuntuk dan arahan dari BKD Provinsi Riau.

“Belum bisa dijelaskan lebih jauh tentang formasi CPNS 2014. Kita tunggu saja nanti setelah ada arahan dari BKD Provinsi,”tandasnya.(rkn)

Posting Komentar untuk "Formasi CPNS 2014, BKD Pelalawan Masih Lakukan Pematangan"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online