Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Lima Daerah di Riau Ajukan Formasi CPNS 2014

Sampai saat ini, baru lima kabupaten/kota di Provinsi Riau yang sudah mengajukan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Sementara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan kesempatan hingga akhir Mei 2014 ini.

Kelima daerah tersebut diantaranya Kota Dumai sebanyak 1.001 orang, dengan formasi tenaga pendidik 100 orang, tenaga kesehatan 276 orang, tenaga teknis 625 orang.

Kabupaten Indragiri Hulu sebanyak 807 orang, formasi, dengan rincian tenaga pendidik 539 orang, tenaga kesehatan 86 orang, tenaga teknis 182 orang. Kabupaten Siak sebanyak 2.001, dengan rincian tenaga pendidik 331 orang, tenaga kesehatan 216 orang, tenaga teknis 1.454 orang.

Kemudian Bengkalis sebanyak 3.626 orang dan Indragiri Hilir sebanyak 435 orang. Sementara Provinsi Riau sudah menyusun formasi sebanyak 1.100 orang, namun belum diajukan ke KemenPAN-RB.

Ada pun rinciannya, tenaga pendidik 19 orang, tenaga kesehatan 489, tenaga teknis, 592, untuk tamatan SMA akan diterima sebanyak 176, dan 78 CPNS akan diberikan bagi atlet beprestasi.

Kabid Administrasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Haprialdi Malik, berharap agar kabupaten/kota yang belum menyusun dan mengajukan formasi agar segera menyelesaikannya. “Waktu sangat sempit, jadi kabupaten/kota yang belum diimbau untuk segera mengajukannya,” ujar Haprialdi.***

Posting Komentar untuk "Baru Lima Daerah di Riau Ajukan Formasi CPNS 2014"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online