SK CPNS Belum Selesai Diteken Wali Kota

SK CPNS untuk para honorer kategori dua (K-2) yang telah lulus tes dalam waktu dekat ini bakal segera dibagikan. Saat ini, SK sudah ada di meja Wali Kota Cirebon Ano Sutrisno.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Kota Cirebon, Anwar Sanusi menjelaskan, pihaknya telah menyelesaikan pemberkasan dan entry data para honorer K-2 yang lulus tes. Anwar mengaku, pihaknya telah menyerahkan SK tersebut kepada wali kota untuk segera ditandatangani.

“Mungkin saat ini sedang ditandatangani,” ujar Anwar kepada Radar Cirebon.

Dikatakan, setelah ditandatangani oleh wali kota, SK tersebut akan dibawa ke pusat untuk ditindak lanjuti. Setelah itu, baru SK tersebut dapat dibagikan.

“Sebelum dikirim ke pusat, harus sudah ditandatangani oleh kepala daerah. Yang jelas proses terus kami lakukan. Insya Allah tidak akan lama lagi,” tuturnya.

Terpisah, Wali Kota Cirebon Ano Sutrisno mengakui SK CPNS sudah diterimanya.  “Sudah saya terima. Tapi memang masih belum selesai, karena banyak. Saat ini juga saya sedang di Solo. Yang jelas akan segera saya selesaikan,” tuturnya.

Posting Komentar untuk "SK CPNS Belum Selesai Diteken Wali Kota"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online