INFORMASI PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan cat cpns 2018
Silahkan klik link ini: PENDAFTARAN


Delapan CPNS Dibatalkan Kelulusannya

Delapan CPNS Dibatalkan Kelulusannya.

Dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan sejumlah tenaga honor dalam penerimaan CPNS kategori II di lingkungan Pemkab Bogor bukan hanya isapan jempol. Buktinya delapan CPNS yang lolos tes seleksi pada 3 November 2013 lalu dibatalkan kelulusannya.

Kedelapan tenaga honor itu memajukan tahun saat diterima menjadi honor PNS. Seperti diketahui, peserta CPNS yang diperbolehkan ikut tes seleksi, mereka yang sudah menjadi tenaga honor minimal per 1 Januari 2005. Kenyataan kedelapan CPNS saat menjadi honor di atas tahun 2005.

“Kedelapan CPNS itu digugurkan pengangkatannya. Mereka sengaja menyelewengkan data dan sudah kita laporkan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” ungkap Kepala Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor Atty Guniarwaty, Rabu.

Dia juga menjelaskan, pada selesksi CPN November 2013 , lebih dari 4.600 tenaga honor yang ikut tes. Dari jumlah itu, yang dinyatakan lulus 129 orang. “Mereka yang lolos seleksi karena memenuhi passing grade yang ditentukan, nilai mereka di atas yan ditentukan,” ujarnya.

Dari 129 CPNS yang lolos ini dilakukan kembalis verifikasi dokukmen dan kelengkapan lainnya. “Hasilnya delapan CPNS diketahui curang memalsukan dokumen,” jelasnya.

Sebelumnya sejumlah CPNS kategori II yang gagal ikut test mengadukan adanya pemalsuan dokumen ini ke BKPP dan DPRD Kabupaten Bogor. Bahkan, banyak mereka yang menjadi tenaga honor dibawa 2005 gagal ikut tes seleksi CPNS. (iwan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delapan CPNS Dibatalkan Kelulusannya"

Posting Komentar