Calo CPNS Kerap Catut Nama Kepala BKN

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Calo CPNS Kerap Catut Nama Kepala BKN. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Calo CPNS Kerap Catut Nama Kepala BKN belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Calo CPNS Kerap Catut Nama Kepala BKN

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno meminta pejabat daerah hati-hati terhadap maraknya penipuan yang mengatasnamakan namanya. Penipuan yang disebarkan lewat SMS, website, facebook, twitter, blog, dan lain-lain itu memunculkan kekhawatiran adanya honorer bodong atau siluman.

“Saya minta masyarakat dan pejabat daerah jangan percaya dengan isi dari SMS atau website atau media sosial yang mengatasnamakan saya sebagai kepala BKN. Info resmi hanya ada di website BKN dan media resmi lainnya,” kata Eko, Senin (10/3).

Dijelaskannya, penipuan dengan menggunakan website dan media sosial sangat mengganggu ketenangan masyarakat, terlebih ada modus permintaan sejumlah imbalan atau uang untuk dapat menjadi CPNS. Masyarakat pun diminta tidak terpancing dengan hal tersebut.

“BKN berupaya secara serius menangani penipuan serta melakukan klarifikasi kepada masyarakat yang mengeluhkan permasalahan ini. Masyarakat dapat melakukan konfirmasi serta pelaporan adanya dugaan penipuan yang mengatasnamakan baik pejabat maupun Pegwai BKN melalui layanan call center Humas BKN: 021-80882815 (selama jam kerja),” bebernya. (esy/jpnn) 

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2018
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Calo CPNS Kerap Catut Nama Kepala BKN"

Posting Komentar