Calo CPNS Kerap Catut Nama Kepala BKN

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno meminta pejabat daerah hati-hati terhadap maraknya penipuan yang mengatasnamakan namanya. Penipuan yang disebarkan lewat SMS, website, facebook, twitter, blog, dan lain-lain itu memunculkan kekhawatiran adanya honorer bodong atau siluman.

“Saya minta masyarakat dan pejabat daerah jangan percaya dengan isi dari SMS atau website atau media sosial yang mengatasnamakan saya sebagai kepala BKN. Info resmi hanya ada di website BKN dan media resmi lainnya,” kata Eko, Senin (10/3).

Dijelaskannya, penipuan dengan menggunakan website dan media sosial sangat mengganggu ketenangan masyarakat, terlebih ada modus permintaan sejumlah imbalan atau uang untuk dapat menjadi CPNS. Masyarakat pun diminta tidak terpancing dengan hal tersebut.

“BKN berupaya secara serius menangani penipuan serta melakukan klarifikasi kepada masyarakat yang mengeluhkan permasalahan ini. Masyarakat dapat melakukan konfirmasi serta pelaporan adanya dugaan penipuan yang mengatasnamakan baik pejabat maupun Pegwai BKN melalui layanan call center Humas BKN: 021-80882815 (selama jam kerja),” bebernya. (esy/jpnn) 

Posting Komentar untuk "Calo CPNS Kerap Catut Nama Kepala BKN"

Bagi yang berminat untuk mengikuti seleksi cpns 2021, persiapkan dengan banyak berlatih soal-soal cat cpns berdasarkan ketentuan resmi terbaru dan mengikuti latihan tryout cat cpns di website cpnsonline.co.id atau lainnya.

INFO PENTING!!!
Persiapkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS Tahun 2021,
dapatkan materi SKD dan SKB CPNS standar resmi terbaru
serta ikuti tryout cat cpns secera Intensif.
Silahkan klik ini PENDAFTARAN

cat cpns online