INFORMASI PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2018
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB CPNS 2018 serta ikuti latihan cat cpns 2018
Silahkan klik link ini: PENDAFTARAN


BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan akan segera membentuk tim verifikasi pemberkasan terhadap 267 honorer kategori dua (K2) Pemda Pelalawan yang telah dinyatakan lulus tes CPNS oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan).

“Kita akan segera membentuk tim verifikasi pemberkasan K2, timnya dibentuk oleh BKD Pelalawan,”terang Kepala BKD Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, S.Kom. Dijelaskan Andi, setelah dilakukan pembentukan tim verifikasi oleh BKD Pelalawan, selanjutnya berkas dari 267 honorer K2 Pemda Pelalawan yang telah dinyatakan lulus tes CPNS akan dilakukan verivikasi.

“Berkas dari mereka memang belum masuk, karna kita belum menjadwalkan. Kita bentuk tim dulu baru verifikasi, setelah itu baru diajukan ke BKN,”jelasnya. Masih kata Andi, honorer K2 yang lulus bisa saja dibatalkan kelulusannya kalau ada di temukan dokumen yang tidak sesuai pada saat pemberkasan nanti. “Kemungkinan pembatalan tidak ada, tapi jika dalam pemberkasan ditemukan hal yang tidak sesuai bisa saja,”ujarnya.

Andi menambahkan, untuk honorer K2 yang tidak lulus seleksi, pihaknya masih menunggu kebijakan nasional. “Kita akan tunggu, serta terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat. Namun kita berharap ada peluang bagi honorer yang tidak lulus kemarin,”tutupnya.(rkn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BKD Pelalawan Segera Bentuk Tim Verifikasi Pemberkasan K2"

Posting Komentar