LEBIH 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS 2016

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul LEBIH 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS 2016. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan LEBIH 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS 2016 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

LEBIH 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS 2016

cpns 2016. Setelah Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Guru Garis Depan (GGD) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelesikan tes cpns 2016, kini giliran Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian melakukan tes penerimaan cpns 2016 untuk diangkat menjadi Calon Pegawai  Negeri Sipil – Aparatur Sipil Negara (CPNS/CASN).

-1459156707618

Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD CPNS) berlangsung Selasa- Kamis (04 – 06 Oktober), menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT CPNS) di 23 lokasi di seluruh Indonesia. “Hari pertama ini pelaksanaan tes  dilakukan di Universitas Syah Kuala, Aceh,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman Selasa (04/10).

Peserta tes wajib mengerjakan materi Tes kompetensi dasar (TKD) yang terdiri dari seleksi tes wawasan kebangsaaan (TWK), Test intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Berdasarkan data dari Kementerian Pertanian, sampai 30 September 2016 jumlah pendaftar sebanyak 6.087 orang. THL-TB Penyuluh Pertanian adalah jabatan yang mendukung Nawacita di sektor pertanian yang dikecualikan dalam moratorium.

Sebelum mengikuti TKD CPNS, telah dilakukan seleksi di sektor pelayanan dasar yakni pendidikan dan kesehatan. “THL-TB Penyuluh Pertanian ini juga telah melaksanakan tugas di daerah tertinggal, terluar dan terpencil berdasarkan penugasan dari Menteri Pertanian,” imbuh Herman.(rr/HUMAS MENPANRB)

Terimakasih, Anda telah membaca informasi terkait tentang LEBIH 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS 2016. Web CPNS.INFO merupakan kumpulan berita-berita terkait informasi cpns yang telah diberitakan dari berbagai media baik cetak maupun online, silahkan merujuk pada situs sumber berita tersebut.

Berlangganan Info CPNS 2017
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " LEBIH 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS 2016 "

Posting Komentar