Atlet Berprestasi Bisa Jadi CPNS di Pemkab Karawang

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Atlet Berprestasi Bisa Jadi CPNS di Pemkab Karawang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Atlet Berprestasi Bisa Jadi CPNS di Pemkab Karawang belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Atlet Berprestasi Bisa Jadi CPNS di Pemkab Karawang

CPNS 2016. Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberi kesempatan atlet asal Karawang untuk dapat bekerja sebagai CPNS di Pemkab Karawang. Syaratnya, atlet itu harus berprestasi di PON XIX Jabar.

"Jelas kita bantu, mereka kan telah mengharumkan nama Karawang, tetapi kalau untuk masuk CPNS itu kan regulasi pusat jadi Pemkab harus mengusulkan terlebih dahulu," kata Cellica saat diwawancarai pada Kamis, 8 September 2016.

PERSYARATAN PELATIH OLAHRAGA BERPRESTASI

Cellica mengatakan, pemberian pekerjaan ini merupakan ide yang bagus karena sudah jelas banyak atlet asal Karawang yang bagus. Sehingga perlu diberi penghargaan.

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Teddy Ruspendi Sutisna. Menurutnya para atlet khususnya yang berprestasi di PON XIX Jabar akan diusulkan langsung jadi CPNS.

"Tetapi mereka harus bekerja jadi CPNS Kabupaten Karawang jangan wilayah lain, dan yang pasti kita mendata dulu mereka yang berprestasi ini, khususnya yang tingkat Nasional," ujarnya.

Karena menurut Teddy ada juga atlet yang tingkatnya belum nasional yaitu masih regional dan lokal, sehingga tetap nantinya yang nasional ini yang paling diprioritaskan, "Saya garis bawahi sekali lagi tapi, khusus yang berprestasi," ucapnya.

Di lain hal Teddy juga mengaku Pemkab Karawang melalui Disdikpora juga akan menggalakan sekolah-sekolah menengah agar menerima jalur atlet, dan untuk sekarang ini baru beberapa saja yang ada kelas atlet, yaitu SMP 1 Karawang Barat, dan SMP 3 Karawang Barat.

"Yah apakah nanti atletnya khusus di sekolah-sekolah tersebut dari satu cabang saja, misalnya kelas khusus basket, voli, atau kelasnya nanti disatukan, tapi khusus atlet," katanya.

Oleh karenanya kata Teddy dengan adanya kelas-kelas khusus atlet di SMP dan SMA ini bisa lebih mengkoordinir para atlet, dan diharapkan dengan tertata seperti itu bisa mencetak atlet-atlet Karawang yang bisa mengharumkan Karawang, Jawa Barat, atau bahkan Indonesia.***
SP:
http://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/2016/09/08/atlet-berprestasi-bisa-jadi-cpns-di-pemkab-karawang-379396 Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Atlet Berprestasi Bisa Jadi CPNS di Pemkab Karawang. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Atlet Berprestasi Bisa Jadi CPNS di Pemkab Karawang atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Atlet Berprestasi Bisa Jadi CPNS di Pemkab Karawang "

Poskan Komentar