Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT

CPNS 2016. Setelah tahun 2015 Pemkab Rejang Lebong tidak melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), maka pada tahun 2016 ini direncanakan Pemkab Rejang Lebong kembali akan membuka penerimaan CPNS.

Hanya saja menurut pelaksana tugas (Plt) Sekda Rejang Lebong, Ir Zulkarnain MT penerimaan CPNS 2016 ini difokuskan kepada tenaga kesehatan. Yang akan direkrut adalah tenga dokter dan bidang khususnya yang saat ini sudah mengabdi di Rejang Lebong sebagai pegawai tidak tetap (PTT).

cpns rejong lebong

Bahkan menurut Zulkarnain, beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Dinas Kesehatan beberapa waktu lalu telah mendapat undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Pemanggilan tersebut guna membahas penerimaan CPNS di Rejang Lebong pada tahun 2016 ini.

“Meskipun sudah dipanggil pihak Menpan, namun kita belum bisa memastikan apakah kita benar-benar mendapat kuota penerimaan CPNS ini atau tidak,” jelas Zulkarnain.

Hal tersebut, dikarenakan hingga saat ini Zulkarnain mengaku pihaknya masih menunggu intruksi dari pemerintah pusat. Lebih lanjut Zulkarnain menjelaskan, berdasarkan informasi yang mereka terima setiap Kabupaten di Indonesia akan mendapat kuota sebanyak 75 orang tenaga kesehatan khususnya bidan dan dokter

“Meskipun kuota yang diberikan akan disesuaikan dengan kebutuhan setiap daerahnya, namun berdasarkan informasi yang kita terima setiap kabupaten rata-rata akan mendapat kuota 70 hingga 75 orang untuk bidan dan dokter PTT,” tambah Zulkarnain.

Hanya saja, menurut Zulkarnain, informasi tersebut belum pasti, baik dari kuota maupun penerimaan cpns sendiri. Namun ia berharap penerimaan CPNS tahun ini bisa dilaksanakan untuk mengisi kekosongan PNS yang ada karena sudah banyak PNS di Rejang Lebong yang pensiun. (bengkuluekspress.com/) Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Rejang Lebong Terima CPNS Bidan Dan Dokter PTT "

Poskan Komentar