Siswi SMA di Ponorogo Terdaftar Jadi Honorer K2 dan Lolos Tes CPNS

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Siswi SMA di Ponorogo Terdaftar Jadi Honorer K2 dan Lolos Tes CPNS. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Siswi SMA di Ponorogo Terdaftar Jadi Honorer K2 dan Lolos Tes CPNS belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Siswi SMA di Ponorogo Terdaftar Jadi Honorer K2 dan Lolos Tes CPNS

Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil bagi 207 pegawai honorer K2 di Ponorogo, Jawa Timur, semakin menimbulkan permasalahan.

Setelah didera isu suap jutaan rupiah, kini muncul masalah baru dengan lolosnya seorang K2 yang saat mendaftar tes masih berstatus siswi SMAN 1 Ponorogo.

“Ini sungguh aneh. Seingat saya, dia (OP) baru lulus kuliah. Pada tahun 2005, yakni batas akhir angkatan honorer K2 yang boleh ikut tes CPNS, dia masih pelajar SMA Negeri 1 Ponorogo,” kata seorang PNS kepada Surya Online, Rabu (26/2/2014).

Lebih jauh, sumber itu menjelaskan peserta nomer urut 18x, atas nama OP dengan nomor peserta 6524-41-004-xx-x, sebenranya belum lama menjadi tenaga honorer.

Namun, anehnya, ia sudah tercatat sebagai tenaga honorer di UPTD Sukorejo sejak 2005 lalu. “Apa karena ayahnya kepala UPTD, jadi bisa seperti itu,” tanyanya.

Berdasar buku induk SMAN 1 Ponorogo, OP dinyatakan lulus pada 30 Juni 2005. Sedangkan pendaftaran terakhir tenaga honorer K2, pada 3 Januari 2005.

“Kami tidak tahu urusannya di luar sekolah. Yang jelas, yang bersangkutan tahun itu memang tercatat sebagai siswi sekolah ini,” ungkap pegawai tata usaha sekolah itu.

Berarti, saat pendaftaran terakhir tenaga honorer K2, OP masih berstatus siswi SMAN 1 Ponorogo.

Bahkan, saat itu wanita kelahiran 1 Oktober 1986 itu masih bersiap mengikuti Ujian Nasional (Unas) yang diselenggarakan 5 April 2005.

Dengan begitu, OP sudah tercatat sebagai honorer K2 ketika dirinya masih menyandang status pelajar.

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Siswi SMA di Ponorogo Terdaftar Jadi Honorer K2 dan Lolos Tes CPNS. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Siswi SMA di Ponorogo Terdaftar Jadi Honorer K2 dan Lolos Tes CPNS atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Siswi SMA di Ponorogo Terdaftar Jadi Honorer K2 dan Lolos Tes CPNS "

Poskan Komentar