Empat Kecamatan Prioritas Penempatan CPNS

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Empat Kecamatan Prioritas Penempatan CPNS. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Empat Kecamatan Prioritas Penempatan CPNS belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Empat Kecamatan Prioritas Penempatan CPNS

Empat Kecamatan Prioritas Penempatan CPNS
Desa terpencil pada empat kecamatan di Kabupaten Majene menanti honorer kategori dua yang lolos seleksi CPNS. Penempatan CPNS baru ini diprioritaskan pada desa terpencil.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Majene, Andi Amran mengungkapkan, salah satu wilayah terpencil yang masih membutuhkan tenaga PNS adalah Kecamatan Ulumanda. 

Daerah tersebut sangat kekurangan guru, tenaga kesehatan dan tenaga administrasi.

Selain desa-desa pelosok Kecamatan Ulumanda, beberapa desa terpencil Kecamatan Malunda, Sendana, dan Pamboang juga sangat membutuhkan tenaga guru, kesehatan, dan administrasi.

“Daerah ini menjadi prioritas untuk menugaskan seluruh tenaga CPNS yang baru yang lulus. Penempatan CPNS di pelosok untuk pemerataan pegawai di setiap wilayah,” jelas Andi Amran, kemarin.

Terimakasih, Anda telah membaca informasi terkait tentang Empat Kecamatan Prioritas Penempatan CPNS. Web CPNS.INFO merupakan kumpulan berita-berita terkait informasi cpns yang telah diberitakan dari berbagai media baik cetak maupun online, silahkan merujuk pada situs sumber berita tersebut.

Berlangganan Info CPNS 2017
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Empat Kecamatan Prioritas Penempatan CPNS "

Posting Komentar