Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS akan disesuaikan dengan Kondisi Keuangan Negara

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS akan disesuaikan dengan Kondisi Keuangan Negara. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS akan disesuaikan dengan Kondisi Keuangan Negara belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS akan disesuaikan dengan Kondisi Keuangan Negara
: Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan pembayaran gaji ke-13 dan ke-14 pegawai negeri sipil akan dilakukan sesuai dengan kondisi keuangan negara.
menteri keuangan

"Pokoknya, nanti kami lakukan sesuai dengan kondisi keuangan negara," kata Bambang saat ditemui di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Mei 2016.

Bambang menolak anggapan bahwa pembayaran gaji ke-13 dan ke-14 sulit dilakukan bersamaan. Menurut dia, hal itu tidak sulit dilakukan. "Enggak susah," ucapnya.

Bambang mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengatur agar pegawai negeri dapat terbantu sekaligus aman bagi keuangan negara.

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi mengatakan pemberian gaji ke-13 dan ke-14 akan diberikan pada bulan yang sama, yaitu Juli. Namun Menteri Bambang membantah hal itu dengan mengatakan dua hal tersebut akan diberikan secara terpisah. Mengenai besarannya, Bambang enggan memberitahukannya.

Rancangan peraturan pemerintah mengenai hal ini masih dalam proses pengesahan. Saat ini, kedua RPP tersebut berada di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara setelah ada harmonisasi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
SP:
https://m.tempo.co/read/news/2016/05/27/090774635/gaji-ke-13-dan-ke-14-menkeu-disesuaikan-dengan-kondisi-keuangan

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS akan disesuaikan dengan Kondisi Keuangan Negara. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS akan disesuaikan dengan Kondisi Keuangan Negara atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Gaji Ke-13 dan Ke-14 PNS akan disesuaikan dengan Kondisi Keuangan Negara "

Poskan Komentar