Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015

CPNS 2015.  Bagi Anda yang sedang mencari info penerimaan cpns 2015, kali ini cpns.info akan memberikan info lowongan cpns 2015 terutama yang berminat bergabung dalam penerimaan TNI Angkatan Udara Tahun 2015.

Penerimaan CPNS 2015 - TNI Angkatan Udara 2015

Telah dibuka kembali pelamaran terbaru TNI angkatan Udara untuk gelombang dua tahun 2015, Berikut informasinya, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara Republik Indonesia (TNI AU RI) Merupakan personil kekuatan bangsa indonesia yang siap untuk menjaga seluruh kekuasan dan keamanan nusantara dari semua gangguan intern maupun ekternal. TNI AU memiliki tugas dan fungsi sama halnya dengan tentara angkatan darat dan laut namun hanya posisi penempatannya yang berbeda, Tentara memiliki tanggungjawab besar terhadap seluruh operasi pertahanan negara kesatuan NKRI terhadap ancaman dari luar yang berada di udara. Kami sebuah angkatan perang bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang siap mempertahankan kesatuan Bangsa dan negara dari tindak kejahatan. TNI AU mengkhususkan diri dalam bidang penerbangan, dimana kekuatan dan suatu negara harus sudah memiliki personil perang yang memadai juga seperti angkatan udara. TNI angkatan udara saat ini mempunyai 2 komando operasi yakni komando operasi angkatan udara Koops AU I dan Koops AU II.

Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015

Dalam membangun dan menambah Kekuatan personil angkatan di seluruh operasional kami. Kembali dibuka rekrutmen terbaru kepada semua talenta talenta muda berbakti kepada NKRI melalui Penerimaan Terbaru TNI Angkatan Udara Tahun 2015 sebagai berikut

CALON TAMTAMA PK TNI AU GELOMBANG II TA 2015

PERSYARATAN UMUM

  1. Penduduk indonesia bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD
  3. Kualifikasi umur 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun
  4. Tidak pernah dapat catatan  kriminalitas 
  5. Riwayat kesehatan baik
  6. Sehat jasmani dan rohani.

PERSYARATAN KHUSUS

  1. Minimal pendidikan terakhir SMP/sederajat, dengan syarat melengkapi ijazah SD, SLTP,  
  2. Kualifikasi Tinggi badan peserta minimal 165 cm dengan berat badan ideal
  3. Mau mengikuti Ikatan Dinas Pertama selama 7 tahun.
  4. Belum berkeluarga dan tidak kawin selama mengikuti pendidikan
  5. Mau ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.
  6. Tidak mempunyai tato dan tindik
  7. Mendapat persetujuan dari orang tua atau wali bagi calon siswa yang belum berumur 21 tahun
  8. Diwajibkan mengikuti pengujian seleksi penerimaan.
  9. Lebih diutamakan putera suku asli daerah.

Bila teman teman berminat untuk menjadi seorang anggota TNI AU Silakan daftarkan diri anda sekarang juga melalui daerah masing masing yang terdapat Tempat pendaftaran Tamtama PK TNI AU di Lanud yang ditunjuk sebagai Panitia Daerah. Jadwal kegiatan pendaftaran Tamtama PK TNI AU Gelombang 2 akan dibuka dari tanggal 01 Agustus hingga 30 September 2015 mendatang. Selengkapnya baca di: http://au.rekrutmen-tni.mil.id/tapk/mulai/matra/au.html

Selain postingan Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015 ini. Para Pengunjung juga dapat informasi penerimaan cpns 2015 dan non cpns 2015 lainnya di bawah ini:

Bagi Anda yang ingin mendaftar dan akan mengikuti tes cpns nantinya, sebaiknya Anda persiapkan mulai sekarang secara maksimal dengan banyak belajar mengikuti latihan soal cpns yang bisa Anda dapatkan di website www.cpnsonline.com atau www.soalcasn.com atau website lainnya yang berkaitan materi kisi kisi resmi soal cpns dan contoh simulasi cat cpns sehingga nantinya dapat Lulus murni dalam seleksi penerimaan cpns online. Semoga bermanfaat

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015 atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Penerimaan TNI Angkatan Udara 2015 "

Poskan Komentar