Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat

CPNS.INFO - . Redaksi cpns.info kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan kata seacrh di kotak pencarian cpns.info.
Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat

Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat

Pemerintah memberikan perlakuan khusus bagi putra asli Papua dan Papua Barat dalam penerimaan CPNS 2013. Saat ini, pemerintah menyediakan 100 formasi bagi putra Papua yang nantinya ditempatkan di 70 kementerian/lembaga (K/L).

“Ada 100 formasi khusus untuk putra Papua dan Papua Barat yang akan kita tempatkan di instansi pusat,” terang Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Herman Suryatman di kantornya.

Sebanyak 100 formasi khusus itu, lanjut mantan pejabat Sumedang ini, diambil dari pelamar umum yang dites pada 5 November 2013.

Adapun 70 K/L yang menjadi lokasi penyebaran putra Papua-Papua Barat ini di antaranya, Kemendagri (tiga orang), Kemenhumham (empat orang), Kementan (tiga orang), Kemenhut (tiga), Kemenkes (empat), Kemendikbud (lima), Kemenkominfo (tiga orang), BPKP (tiga), BNN (tiga), Kejagung (tiga), KemenPANRB (satu), dan lain-lain.

“Nantinya putra Papua-Papua Barat ini selama bekerja 10 tahun di instansi pusat akan belajar banyak hal agar ketika kembali ke daerah bisa menularkan apa yang mereka dapat di pusat,” tandasnya.

Terimakasih, Anda telah membaca artikel ini tentang Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat. Untuk informasi dan artikel cpns 2016 selain judul Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat atau Anda tidak menemukan judul tentang yang diinginkan. Silahkan klik list related post di bawah ini.

Berlangganan Info CPNS 2016
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 Response to " Sebanyak 100 CPNS Putra Asli Papua-Papua Barat Ditugaskan di Pusat "

Poskan Komentar